Monday, April 20, 2009

entrar la tercera semana de abril

1. gue baru menyadari kalo minggu depan itu mid exam dan gue sangat lebih menyadari lagi kalo mulai dari awal semester empat ini, gue ga pernah nyatet

2. KAKI GUE KESELEO dan BETIS gue BENGKAK! oke untuk case yang satu ini emang siapa juga sih ya yang bakal bisa nebak kalo bakal dapet musibah. huk huk. tapi for god sake, kaki bengkak itu bener2 bikin menderita, khususnya buat orang seperti gue yang hobinya jalan-jalan dan pecicilan.

3. sudden PERIOD time! padahal belom sebulan yang lalu gue udah mens. tapi sabtu kemaren tiba2 dateng lagi. WEW.

4. dengan sangat berat hai akhirnya gue memberanikan diri mengambil keputusan untuk pindah kelompok belajar, karena merasa sudah muak. benar2 muak. (padahal sebenernya gue masih mau menahan kemuakan gue sampai akhir semester ini, but last night finally i decided to talk to cecil. hmm, dengan pertimbangan lama, lebih cepat lebih baik)

5. yang ini agak mengharukan sih, mm... akhirnya gue bisa merasakan kalau berkumpul sama keluarga besar itu menyenangkan. :')

6. KIMI still didnt get any points! ARRGGH.

7. i got perfect A for statistic!!!

8. im missing PERSIJAs MATCH BADLY!

9. my bf starts showing the real side of him. (read this as: being cuek!) and i really dont like it. its not like i cant accept the real side of him. but honey, can you mention any names who doesnt need any CARE from her bf?.

keep doing this shait honey, and soon i'll find another one.

10. i still cant send any texts from my GSM.

No comments:

Post a Comment