Tuesday, December 23, 2008

Antara prioritas dan tanggung jawab.

(hahaha, bukan.. bukan topik berat kok yang mau gue bahas... hehhehe..!)

"LIBUR! ASIK!" kata sapaaa??? hehehe, iya mungkin ASIK, tapi sebelom gue menyadari kalo gue harus..

1. selesain Photo Essay ASSignmentnya Pak Tigor (sampe sekarang masih bingung mau tema apa, objeknya siapa, pergi sama siapa, dan pake baju apa. (loh??) )

2. selesain Buku Investigasi Assignmentnya Pak Indiwan (Maan, seumur-umur belom pernah lo yang namanya gue bikin BUKU, yea, BUKU KARANGAN GUE dengan FOTO sang PENULIS (baca : Gue) di cover belakang bukunya! )

3. Low Light Photos assignment

4. nyicil belajar buat uas (dengan melihat hasil midtest gue yang sangat terjun payung dibandingkan semester kemarin, ASLI buat UAS gue harus menggila banget!)

5. beresin catetan kuliah gue yang sangat amat tidak jelas dan berantakan (catetan grace yang udah dari 3 minggu yang lalu mau gue salin, SAMPAI SEKARANG masih terbaring manis di meja belajar, tertutup dengan kertas2 catetan orang lain yang juga BELOM gue salin2 juga).

Itu hanya tugas yang sampe sekarang masih gue inget untuk gue kerjain (kitu juga karena dari kemaren shoutnya orang2 di fesbuk gak jauh2 dari point nomer 1 dan 2) nah yang gak inget?? ini barusan gue baru sms ke si Apok, nanya. hehhe.

4 tugas itu aja masih bingung gue mau ngerjainnya kapan!

Nah, setelah selesai ngelist TUGAS2 yang WAJIB dikerjakan selama liburan 2 minggu ini (again, itu baru tugaas2 yang gue inget, karena si apok belom bales sms gue, hehhe) , mari kita bandingkan dengan janji-janji yang sudah terlanjur di buat juga dalam liburan 2 minggu ini (gue list dari yang mulai hari ini ya):

1. Kamis, 25 dec Makan siang sama anak2 labsky besok jam 12 di grand canyon.

2. Jumat, 26 dec Bogor Trip sama Anin, Edo, Hatta.

3. Sabtu, 27 dec Kawinan Kakaknya Aris.

4. Minggu 28 dec Nonton Gerry futsal, jenguk Nesia.

5. Karaoke dan ber Hagendazz sama Anton,Anin, dll.

6. Ke Cirebon sama Bunda Daddy ( bahkan belom pasti tanggal berapa!!).

7. Bantuin Anin masak untuk New year eve.

8. dan Janji-janji lainnya yang juga sudah terlanjur di buat.

Sebenernya sih kalo pake akal sehat dan jiwa yang kuat, harusnya gue bisa lah bikin prioritas, mana yang harus "dilakukan duluan"- mana yang "nanti2 juga bisa" dilakukan. Tapi masalahnya sekarang ini jiwa gue lagi gak sehat! ahhahahaahaha.. nggak de..:)

Maksutnya gini, Maann.. sekarang ini kan namanya LIBURAN, pas kemarin hari2 kuliah, gue bener2 jarang bgt pergi2 sama temen2 SMA, dateng ke KAWINAN, pergi ke luar kota bareng bonyok, apalgi bantuin Anin masak buat taun baru..(hehehe, yaiyalah, kan cuma setaun sekali! hehehe). Jadi ya, pas sebelom liburan kemaren, pas ,mereka ngajakin pergi2 dll, dengan sangat senang hati gue berkata "nanti deh pas LIBURAN NATAL-TAHUN BARU, I'm ALL YOURS!".

Nah, TING TONG! sekarang udah dateng itu si liburan natal dan tahun barunyaa!! dan ternyata dibarengi juga dengan kedatangan itu assignment2 monyet yang butuh waktu bukan hanya 1-2 hari untuk ngerjainnya! hihihi.

Jadii.. di sisa waktu yang tinggal 12 hari ini, gue harus bisa menyelesaikan seluruh kewajiban2 perkuliahan gue yang MENGASYIKAN itu ditambah dengan memenuhi seluruh janji yang sudah dibuat oh iya, ditambah lagi dengan godaan2 membuang-buang waktu yang suka dateng secara tiba2 seperti..

- Ada acara TV yang tiba2 menggoda untuk diliat

- Niat ingin menonton GOAL dan GOAL II untuk kesekian kalinya

- Niat menelfon salon langganan dan berkata "mbak, aku dateng sejam lagi, mau luluran-creambath-menipedi, siapin tempat ya.."

- Tiba2 denger lagu bagus,  lalu seperti biasa langsung print lyricnya dan dilanjutkan dengan download lalu nyanyi2 sampe hafal lah itu lagu.

- Nulis blog kaya gini ini nih! hehe

- Atau pun.. mm.. Telfon atau sms yang bunyinya "Gotch, bete nih, ke sency yuk nonton transporter 3" yang beberapa detik lalu baru saya terima dan langsung saya balas dengan kata-kata "yuk!! bentar ya, gue mandi dulu...."

No comments:

Post a Comment