Sunday, December 21, 2008

I love you Bundaku.. hihi

Dang! emang nyokap gue is the best deh. bisa pelupa di segala hal, kecuali hal yang berhubungan dengan UANG. hehhehe. Jadi gini, udah dari hari jumat kemaren, gue itu maksa2 nyokap gue buat transfer uang jajan untuk minggu depan, karena gue udah mikir nih, kan mulai senin besok udah mulai libur, jadi kan lumayan dapet BONUS uang jajan seminggu. Nah, akhirnya pas jumat malem itu gue dan nyokap ke PS, dengan alesan gue harus ke supermarket karena banyak yang mau di beli, padahal asli gue lagi males banget keluar rumah dan emang udah ada planning juga mau nonton kick andy yang edisi Megawati dan gak ada barang yang penting2 amat juga sebenernya yang harus dibeli. Padahal TUJUAN UTAMAnya adalah supaya bisa ke atm, biar bisa transfer itu uang jajan. Karena kalo gak malem itu juga, pasti besok2nya nyokap gue LUPA-LUPA mulu buat transfer, dan ujung2nya ketauan deh kalo sebenernya hari senen gue udah libur!, gak jadi kan gue dapet bonus! hehehe. Nah, setelah itu uang sudah berpindah ke rekening gue, maka TERSENYUM PENUH KEMENANGAN DONG guee..

Nah, SEMALEM, pas lagi ngobrol sama bokap nyokap di meja makan, gue bilang dong kalo besok gue libur sampe tanggal 5 januari... LANGSUNG AJA LO, nyokap gue berkata (bener2 langsung!):

"YAAMPUN, Pantesan ya ini anak dari kemaren itu maksa2 minta transfer duit jajannya! Libur toh ternyata besok! ampun deh, pantesan aja mintanya buru-buru harus langsung di transfer, ternyata, ada udang dibalik batu!! "

dan kata2 itu terus, dan terus dan terus diucapkan selama makan malam... Asli, beneran deh, udah kaya cd di rewind2 gitu.. hehe, dan dengan polosnya, gue tetap menjawab dengan:

"beneran deh Bu, aku tuh tau kalo aku itu libur barusan aja.."

dan kata2 itupun terus dan terus gue ulangi.. hehhhehe..

bundaaa..bunda... selamat hari bunda ya bundaku sayang..:)

No comments:

Post a Comment