Sunday, December 21, 2008

beauty is pain

asli. bener banget deh itu kata2.

Setelah sekian lama absen, semalem gue minum TEH KURUS lagi. Karena sekarang gue sudah merasa kalo badan gue mulai melebar lagi. (Hello kitty, ini liburan baru berlangsung SEHARI, apa lagi nanti kalo udah 2 minggu! hehhee) Padahal kata iklan kan,

"Tumbuh itu ke atas bukan ke samping" 

(TEH KURUS :itu teh yang biasa gue dan danar minum supaya jadi kurus! ahaha, lumayan ngefek lo. si danar aja udah turun beberapa belas kilo gitu. dan gue? waktu dulu masih rajin minum, sempet turun 4 kilo.)

Nah, itu Teh kalo diminum malemnya akan menimbulkan efek SAKIT PERUT di pagi hari dan dilanjutkan dengan panggilan alam. Udah aja kan, Dimulai dari tadi pagi gue terbangun karena SAKIT PERUT bagian pertama. udah selesai, lega dong ya.. yaudah melakukan aktivitas lagi, nyalain leptop, minum susu, eh.. datanglah si SAKIT PERUT bagian kedua. Hmm.. mulai laper kan, terus sarapan deh gue kebawah, selese sarapan.. ke kamar lagi, baru mau nulis ini posting, eh.. SAKIT PERUT bagian ketiga pun DATANG LAGI!! olalalla...

Bersyukurlah kalian yang dianugerahi tipe badan yang so called MAKAN BANYAK APA DIKIT YA SEGITU-GITU AJA BADANNYA hehehe.

anyway, nanti sore gue dan nindi mau JOGGING (dalam arti sebenarnya). hehe. amin. semoga gak hujan. kalo emang gak hujan, semoga gak ketiduran. dan kalo emang gak ketiduran.. semoga niat jogging kita gak berubah menjadi niat untuk "makan dim-sum aja deh".

hehe. caoo!!

No comments:

Post a Comment