Friday, May 8, 2009

while waiting karina pick me up.

oke, gue tau, random feeling yang kayak gue rasain sekarang bener-bener ga boleh disimpen lama-lama. Terlalu banyak hal yang lalu-lalang di kepala gue sekarang, terlalu banyak pikiran yang bahkan seharusanya ga usah gue repot-repot pikirin. seperti:

- sekarang gue lagi mikir gimana jadinya gue kalo tiba-tiba pacar gue ninggalin gue. sumpah. gue takut banget. gue takut tiba2 kejadian yang kaya dulu pernah gue hadepin kejadian lagi. (padahal sebenernya, ga ada alesan sama sekali yang membuat gue harus mikir kaya gini. i meant, our realationship just goes like the way it goes. lagi baik-baik aja)

- trully, im scared with the future. hmm, gue bener-bener masih gak ada bayangan. mau jadi kemana. mau jadi apa. bahkan, gue maunya apa aja gue bingung. gini, gue sebentar lagi umur dua puluh. which is harusnya menurut gue, orang umur segitu itu udah harus punya tujuan jelas, atau minimal bayangan lah, mau ngapain dan mau kemana nantinya. dan gue?? hello, bayangan sih banyak banget ya, dan saking banyaknya, sampe gak keliatan tuh gue maunya apa.
(oke, pikiran yang ini sebenernya emang harus dipikirin, tapi harusnya ga perlu sampe gue jadi kebingungan sendiri kayak gini. hari masih panjang -amin-. insyaallah gue masih banyak waktu untuk bisa mutusin pilihan yang mana yang paling gue mau, paling cocok buat gue.)

Oh lala, itu baru dua contoh. sebenernya masih banyak yang gue pikirin. yang bahkan - gue sekarang aja bingung mau nulisnya gimana. huuppf.

No comments:

Post a Comment